-bollywood-

India, bollywood, Kuch kuch hota hai
bolly hindi
berawal dari salah satu televisi swasta nasional yang pada hari rabu malam menyiarkan film bollywood.Huaaa sumpah jadi seneng rasanya. Kembali membuka memory sma.How can? Yess india adalah film yang wajib ditonton oleh geng kita (akhir, fivin, ira, hikmah, eny, fetty) kadang nambah personel kadang juga kurang 😛
Biasanya kita nonton tiap hari jumat sepulang sekolah. Pinjem dulu cd (kadang bajakan sih :D) di rental langganan. Saya suka film india (bollywood) disamping film/drama korea yang bergenre drama romantis, mengharu-biru yang bisa bikin mewek, lagu dan tariannya enerjik sekali, bahkan saya sempat hafal beberapa ost film india 🙂 tapi kalo ceritanya tentang inspektur-inspektur dan tuan tanah ala takur sing langsung kita skip :P.
Film india favoritku
dil hai tumhara

dan mujhse dosti karoge.

*translate judul india dari tetangga
Ajnabee = Orang Asing
Andaaz = Gaya
Baazigar = Pemenang
Biwi No. 1 = Istri Nomor 1
Chalte Chalte = Pelan Pelan
Chori Chori Chupke Chupke = Diam Diam Sembunyi Sembunyi
Chori Chori = Diam Diam
Dhadkan = Debaran
Dil Hai Tumhara = Hatiku Milikmu
Dil Ka rishta = Ikatan Hati
Dil Kya Kare = Apa Daya Hati Ini
Dil To Pagal Hai = Hati Yang Tergila-gila
Dilwale Dulhania Le Jayenge = Kekasih Akan Bawakan Pengantinnya
Dulhan Hum Le Jayenge = Kami Akan Bawakan Pengantin Wanitanya
Dushman = Musuh
Fanaa = Rusak
Gupt = Rahasia
Hamesha = Selamanya
Hulchul = Huru Hara
Hum Apke Dil Mein Rehte Hain = Tetaplah Hatimu Disisiku
Hum Dil De Chuke Sanam = Telah Kuserahkan Hatiku Untukmu
Hum Tum = Kau dan Aku
Humraaz = Rahasia Hati
Ishq = Kasih
Jeena Sirf Mere Liye = Hiduplah Hanya Untukku
Kabhi Alvida Na kehna = Jangan Pernah Ucapkan selamat Tinggal
Kabhi Haan Kabhi Naa = Kadang Ya Kadang Tidak
Kabhi Khushi Kabhie Gham = Kadang Suka Kadang Duka
Kahona Pyar Hai = Katakan Kau Cinta Aku
Kal Ho Na Ho = Mungkin Esok Atau Tidak Sama Sekali
Khamoshi = Diam
Kismat = Nasib
Koi Mil Gaya = Telah Kutemukan Seseorang
Kuch Kuch Hota Hai = Telah Terjadi Sesuatu
Kuch Na Kaho = Jangan Katakan Sesuatu
Main Hoo Na = Ada Aku Kan
Main Prem Ki Deewani Hoon = Aku Tergila-gila Pada Cinta
Maine Pyar Kiya = Aku Sedang Jatuh Cinta
Mujhse Dosti Karoge = Maukah Kau Jadi Sahabatku
Mujhse Shadi Karoge = Maukah Kau Menikah Denganku
Mumbay Se Aya Mera Dost = Kawanku Datang Dari Mumbay
Pyar Ishq Aur Mohabbat = Cinta Kasih dan Sayang
Pyar Kiya To Darna Kya = Kalau Sudah Cinta Buat Apa Takut
Pyar To Hona Hi Tha = Pasti Akan Jatuh Cinta
Raaz = Rahasia
Sapnay = Impian / Mimpi
Swadesh = Pesan
Tumko Naa Bhool Payenge = Aku Tak Kan Bisa Melupakanmu
Yeh Dillagi = Perasaan Hati

Advertisements

6 thoughts on “-bollywood-

  1. kamu harus ketemu anak kostku, si-mei 😀 dia penggila india juga…hapal film+lagu-nya…tiap rabu malam pasti nongkrong di depan TV…buatku kalo inget film india pasti keingat mahabharata dan ramayana….sampe dibela2in pulang cepet dari sekolah biar ga ketinggalan cerita….blom punya uang buat beli DVD sie 😛

  2. *tanse
    waduh ntar kalo aku ketemu temen kosmu yang ada kita malah joged2 india-an.Wah iya tanse jaman esde, aku masih inget juga dibelai-belain nonton di tetangga, (*masih belum punya tv*) 😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s