-31 Weeks and wiken-

Hari sabtu setiap dua minggu itu emang paling ditunggu,deg-degannya melebihi mau ketemu sama suami, heuheu

Paginya dimulai dengan ikutan senam hamil di klinik permata bintaro. Dimulai jam setengah 8 pagi, dan bisa kebangun jam 7 hebring kan 😀 . Pesertanya cuma 3 orang jadi berasa private, bidannya enak ngajarinnya dan komunikatif, cuman eike bingung aja, oow gini ya gerakannya senam hamil itu. Sekitar sejam senam selesai minta jemput kk, ditungguin hampir 45 menit koq belum keliatan juga, ditelpon lagi ternyata doi ketiduran dongg, Langsung sarapan nasi soto lamongan di deket stan abis itu pulang, gegoleran, uyel-uyelan aja berdua dikamar sambil liat tv sampe ketiduran 😀 . Bangun jam 4 sore mandi trus ke lottemart dulu buat belanja rencananya pengen beli toiletries, bak mandi, sama handuk buat adek eh malah gak ada yang kebeli sama sekali 😐 . Kata kk nanti-nanti aja belinya, bete deh jadinya. Daripada bete mending jajan aja nyobain topokki di lotte lumayan juga rasanya abis itu kita daftar buat checkup ntar. Sampe rumah uda jam setengah 8 malem aja.Pulang bentar naruh belanjaan lanjut lagi ke rumah sakit prima medika.Sampai sana langsung diukur tekanan darah dan berat badan. Duduk bentar dan langsung di panggil masuk ke ruang periksa. Enak bener ya, gak pake nunggu lama,yaiyalah orang dapet antrian nomor 2 baru dateng jam 8 an, dokternya mulai jam 7 malem 😀  . Seperti biasa dokter nanyain keluhannya apa, eike bilang aja kalo punggunnya sering sakit, apalagi kalo pindah posisi pas tidur.Sekarang jalannya juga melambat 😀 . Kata dokter itu normal karena struktur tulang punggung berubah, berat janin juga bertambah. Langsung di USG dan posisi adek bagus uda dibawah, tapi ya itu adek tetep pemalu, jenis kelaminnya masih unpredictable, berat badan adek uda 1650-1700 gram,so far keselurahan kondisi adek bagus. Kita pengen nyobain usg 4 dimensi eh mukanya adek juga ditempelin ke rahim ibun ya nak, jadi gak bakal keliatan juga. Gpp dek 2 minggu lagi adek cari posisi yang bagus ya buat di USG :*

Dikarenakan malam minggu jalanan macetnya ampe naudzubillah, kita muter lewat jombang biar lancar, eike sih seneng aja diajakin jalan2 😀 . lapar makan seafood di pasmod cuma pesen ikan barongang goreng saus tiram, udang saus padang sama tumis kangkung bisa bikin nambah nasi 😀

Hari minggu buat leyeh-leyeh seharian dirumah aja,sambil ngobrol sana-sini, tau-tau uda malem aja, kenapa sih minggu itu berasa cepet?

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s