-Masak lagi dong-

Pelan sih tapi dalem banget, sejak hamil kan eike jadi gak suka sama dapur, apalagi di trimester pertama baunya bikin eneg.Eh lanjut sampe sekarang, kadang pas liat dapur pengen juga nih beresin tapi kalah sama rasa malesnya. Kemaren pas makan seafood tiba-tiba kk bilang ” mau dong digorengin ikan trus bumbunya macem-macem, saos tiram, saos padang” . Daku tertohok rasanya kangen kali ya kk sama masakan istrinya ini 😛

me : Langsung bilang ,nanti pas maternity leave aku mau koq masakin lagi buat kamu 😀 .

him :Iya gitu dong, aku uda sering makan enak nih, kan harus balance ngrasain makanan gak enak juga.

me : asyemmm,jadi  selama ini masakan eike itu rasanya  :((

Tapi tenang aja, pas maternity leave eike bertekad masak lagi dan berencana belajar bikin kue/cookies, selamat mencoba suamiku sayang 😀  (*dance*)

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s