Tepaar

Setelah sebulan lahiran,akhirnya kemaren tepar jugaaa.Berasa juga kalo gak ada ibuk sama embah yang nemenin di rumah.

Oohh i need mbak ART,padahal dirumah cuman jagain Raya doang tapi plus-plus yaa (mandiin,nyusuin 😀 )
Semalem berasa mual,aini bilang “Raya mau punya adek ya?” Apaah?tau aja kalo emang program bikin adek buat Raya(tapi ntar 2/3 taun lagi :D)

Coba ke kamar mandi biar enakan,eh liat mie ayam (padahal tadi pengen banget makan mie ayam) langsung mual dan muntah.

Buat tiduran bentar tapi mualnya gak juga ilang,nekad minta dikerokin sama aini.Alhamdulilah mendingan.hasil ukirannya merah banget,positif masuk angin.

Jadi gini ya rasanya jadi ibu,walopun kurang enak badan harus tetep dikuatin buat anak tercinta 🙂

Tertepar di penghujung tahun.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s