Raya (3 mo)

Hari ini tepat 3 bulan usia raya.
Uda nambah apa nih bisanya?Alhamdulilah ngocehnya makin sering.Kalo diajak ngobrol uda ada respon.happy banget dia.Kalo mandi,apalagi pas posisi badan dibalik kaya lagi berenang gitu tendangannya makin kencang (bak mandi uda gak muat,ganti kolam ya nak 😉   ).Uda mulai buka+gerakin tangannya. Nyangga kepala juga tambah kuat.

Sayang,besok ibun uda mulai masuk kerja,adek dirumah ya sama uti,nenek,bude,kak aini,kak abit sama abang atok ya nak.tunggu ibun pulang kantor di rumah ya sayang :*

Sehat,pinter dan sholeh ya sayang.kesayangan dan kebanggaan ibun dan ayah.

image

Advertisements

Raya (2 mos)

Yeaay uda masuk bulan kedua.Raya tambah pinter uda bisa ngrasain nyaman ato enggak.Mulai ada ritual sebelum nidurin.Dinyanyiin lagu dulu,diempok2 pantatnya,digendong-gendong dulu pokoknya ada aja deh.Berasa bedanya daripada bulan sebelumnya 😉
Uda mulai suka sama air.kalo mandi pasti kakinya nendang2.suka nangis juga kalo belum puas dimandiinnya 😀
Uda mulai ngocehh(senangnnyaa) kalo liat bibir kita gerak suka ketawa sambil ngoceh.
Uda ada respon sama mainan (terutama yang ada suaranya)
Lagi belajar masukin jari ke tangan (sakseis ya nak)
Kalo gw agak lamaan ngasih nenen ato nenennya lepas nangisnya kejer uda kayak abis digebukin 😐
Uda bisa nyangga kepala pas ditengkurepin

Sehat terus ya sayang

image

Raya (1 mo)

Gak berasa uda sebulan aja kamu nak.makin lama bikin gemes ayah sama ibun.alhamdulilah nenennya tetep kuat. Agak susah kalo pas tidur dibangunin buat nenen.uda dikelitikin,diciumin tetep aja gak bangun.Baju raya masih kegedean 😀 .Gampang banget ditidurinnya abis nenen langsung tidur.

image

Bajunya kegedeaan

Tuh bajunya masih pada dilipet biar pas 😀